TUJUH TAHUN BERUNTUN TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN OTOMOTIF

Lagi, Toyota Astra Motor Raih Predikat Terbaik di Indonesia 

Di Baca : 8305 Kali
Technical Service Division Head PT Toyota-Astra Motor, Yudhi Kristianto bersama dengan Tim Customer Relation menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award, Jumat (20/4/2

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook, Twitter dan Instagram serta melalui media video channel Youtube Toyota Indonesia.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2018 diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Carre-Service Quality Monitoring (Carre-SQM). Pemenang CCSE Award 2018 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-SQM terhadap 188 call center dan 56 email customer service, 91 social media twitter dan facebook, di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2017.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar